Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
23 Feb 2024 158 pembaca ADMIN DPMPTSP

Evaluasi Penggunaan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI)

Penyelenggaraan evaluasi penggunaan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang yang bertempat di DPMPTSP Kabupaten Tangerang.

Pengaplikasian Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel, efektif dan efisien serta memberikan kemudahan informasi. Penggunaan SRIKANDI di lingkungan pemerintahan mengacu pada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 95 Tahun 2018 Tentang Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik.

Maksud dan tujuan evaluasi penggunaan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang kepada seluruh operator atau pengguna SRIKANDI pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang diharapkan kendala dan permasalahan penggunaan SRIKANDI dapat terselesaikan dalam melaksanakan kegiatan pengadministrasian, salah satu contonya seperti pembuatan surat menyurat. Dengan adanya penyelesaian permasalahan dalam kegiatan evaluasi penggunaan SRIKANDI tentunya akan lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas terkait pengadministrasian berbasis elektronik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang.